Home / Covid-19 / Kota Gunungsitoli / Sumatera Utara

Jumat, 12 Juni 2020 - 22:39 WIB

Keluarga Besar TNI dikasih Sembako, HUT Ke-70 Kodam I/BB

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 13 kali

GUNUNGSITOLI – Kodim 0213/Nias bagikan ratusan sembako kepada keluarga besar TNI (FKPPI dan Warakawuri) Kamis, 11/06/2020.

Dandim 0213/Nias (Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon) dalam arahannya mengatakan kegiatan pembagian sembako dalam rangka menyambut HUT Ke 70 Kodam I/BB Tahun 2020.

” Kodam I/BB dalam peringatan Hut nya yang Ke 70 ini  melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya kegiatan yang saat ini sedang berlangsung, yang merupakan cinta kasih Kodam kepada KB TNI di HUT nya yang Ke 70 ini. Kepada para orangtua kami (Warakawuri) dan FKPPI agar isi dari sembakonya jangan dilihat besar kecilnya, ini merupakan kepedulian Kodam I/BB,” ucap Dandim 0213/Nias.

Ia menambahkan rangkaian kegiatan di HUT Kodam I/BB di wilayah Kodim 0213/Nias telah melaksanakan perehapan rumah tidak layak huni sebanyak 4 empat unit dan donor darah.

” Di HUT Ke 70 Kodam I/BB telah melaksanakan rehap rumah tidak layak huni sebanyak 4 unit untuk warga yang kurang mampu dan donor darah kerjasama dengan PMI Kota Gunungsitoli. Ini merupakan bakti sosial Kodam I/BB di ulang tahunnya yang ke 70,” tambahnya.

Sementara salahsatu Warakawuri (Ibu Hary Purba Br. Situmeang) mengatakan agar Kodim 0213/Nias bertambah jaya.

” Kita harapkan Kodim Nias bertambah jaya, kuat, dengan demikian anak-anak kami tetap mengayomi kami para warakawuri ini.” ucapnya.

Ia menambahkan dalam HUT ke 70 ini,  mengharapkan Kodam I/BB semakin jaya untuk masa depannya.

” Semakin Jaya dan semakin berkembang untuk masa depannya dan para orangtua juga untuk mengarahkan anak-anaknya masuk Tentara,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini hadir, Kasdim 0213/Nias, Ketua Persit KCK Cab XLVI Dim Nias,  Ketua FKPPI dan Insan Pers yang terlaksana kegiatan ini lancar dan penuh Hikmat. ***

Reporter : Deswanman Zebua / Kota Gunungsitoli – Sumut.

Share :