Desa Membangun Negeri
Minggu, 4 Okt 2020 11:32 WIB

Keluarga Kenang 40 Hari Mendiang Wakil Bupati Maybrat dengan Doa

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MAYBRAT, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Maybrat dan Keluarga mendiang Paskalis Kocu menggelar ibadah syukur mengenang 40 hari wafatnya Wakil Bupati itu di kampung halamannya di Ayawasi, Papua Barat, Sabtu (03/10).

Mewakili kekuarga, Agustinus Tenau mengatakan, pihak keluarga dengan tulus merelakan kepergian almarhum Wakil Bupati pergi menghadap Sang Pencipta.

“Kami keluarga sepakat untuk merelakan kepergian beliau dengan tulus, dengan mata iman. Kami tidak akan melakukan apapun, karena yang lebih adalah Tuhan yang punya otoritas,” ujar Tenau dalam sambutanya.

Kesempatan itu, Tenau juga mengajak semua keluarga almarhum untuk bersama-sama mengikhlaskan kepergian Wakil Bupati dengan tidak menelusuri apa faktor penyebab kepergian almarhum sehingga berpulang untuk selamanya.

“Oleh karena itu pada kesempatan ini, jangan sampai ada keluarga yang kemudian bertanya dan berdiskusi, kita cari kah, kita temu kah, kita buat ini kah,  buat itu kah, kalau kita cari nanti kita ketemu beliau dimana lagi? Kita hanya bisa bertemu dengan mata iman kita masing-masing pada saatnya untuk kita tiba di rumah Bapak di surga,” ujarnya.
“Dia hanya pergi mendahului kita, kita semua akan menunggu saatnya tiba untuk masing-masing pergi melalui jalan yang sama pula,” kata Tenau lagi sembari meneteskan air mata.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas