Desa Membangun Negeri
Minggu, 4 Okt 2020 11:32 WIB

Keluarga Kenang 40 Hari Mendiang Wakil Bupati Maybrat dengan Doa

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

Dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, terutama Pemkab Maybrat, Sorong Selatan, Tambrauw, Pemkot Sorong, TNI POLRI, Media Pers, serta seluruh keluarga besar yang mana telah berpartisipasi sejak pemakaman sampai pada perayaan ibadah 40 malam.

Kesempatan sama mewakili pemerintah, Sekda Kabupaten Maybrat Jhoni Way menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga almarhum dan semua pihak atas berhalangannya Bupati Maybrat sehingga tak sempatkan hadir lantaran urusan mendesak terkait LKPj Bupati dan hasil sidang RAPBD yang secepatnya harus diantar ke Manokwari.

“Saya mewakili Pak Bupati menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Almarhum atas pengabdiannya yang mana telah bersama membangun kabupaten Maybrat ini, beliau adalah sosok yang baik, sosok Wakil Bupati yang masih aktif hingga saat ini tetapi dipanggil oleh Tuhan, kami pemerintah tentunya merasa kehilangan yang mendalam,” tutur Sekda.

Pelaksanaan ibadah syukuran 40 hari mengenang almarhum Wakil Bupati yang dipimpin langsung oleh 6 imam selebran ini, turut dihadiri Sekda Maybrat, pimpinan dan anggota DPRD Maybrat, Sekwan Maybrat, para asisten, para pimpinan OPD, serta seluruh keluarga almarhum. *

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas