Desa Membangun Negeri
Minggu, 7 Feb 2021 12:21 WIB

Kepala Desa Lawelu Minta Kritikan Membangun Masyarakat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Beberapa item program Pemerintah Desa Lawelu TA. 2020 telah terlaksana dengan baik dan sukses sehingga membuat masyarakat senang, Minggu (07/02/2021).

Pemerintah Desa Lawelu begitu giat dan semangat dalam menjalankan setiap program DD dan ADD TA. 2020. Setiap program yang dianggarkan pada tahun 2020 tersebut, telah terlaksana dengan baik dan sukses.

Semua program yang telah terlaksana, sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Desa Lawelu. Dengan tercapai dan terwujudnya beberapa program ini, kini Desa Lawelu semakin maju dan masyarakat selalu mendukung setiap program Pemdes pada tahun berikutnya.

Kepala Desa Lawelu Iza’i Gulo menyampaikan saat di konfirmasi oleh awak media, sangat bersyukur dan berterimakasih karena semua yang telah di programkan pada tahun 2020 telah terlaksana dengan baik. Begitu juga dengan dukungan dan kerjasama dari BPD, LPM, Tokoh dan masyarakat selingkungan Desa Lawelu.

Lanjutnya Kades, ada beberapa item program yang telah terlaksana selama tahun 2020 diantaranya; pembangunan/pemeliharaan jalan (Rabat Beton) dan parit beton, rabat beton ini telah terlaksana dibeberepa titik antara lain; Dusun I (satu) ada dua titik, Dusun II (Dua) satu titik, Dusun III (Tiga) satu titik, penyaluran BLT, pelaksanaan pencegahan Covid-19 dan pembangunan Lapangan Futsal.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas