Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Jul 2021 17:56 WIB

Kepala Desa Margantoko Dampingi Penerima Bantuan Beras dari TNI

Reporter :  Zainuddin - Kab. Sampang, Jawa Timur
Editor :  Koran Metro7

SAMPANG, metro7.co.id – Kepala Desa Margantoko Faisol dampingi penerima bantuan dari TNI di Desa Margantoko Kecamatan Jengek Kabupaten Sampang. Pendistribusian bantuan berupa beras 5 kg kepada para warga yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM Darurat, Selasa )27/07/2021). Sasaran dari pendistribusian bantuan ini, adalah warga kurang mampu.

Sulistyo saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan kegiatan ini sudah tahap dua di Desa Margantoko. “Tahap pertama 30 penerima dan tahap dua ini sebanyak 24 penerima, dimana dalam satu saknya berisi 5 kg beras,” kata Babinsa Margantoko.

Meski nilainya tidak banyak, namun diakuinya itulah yang bisa diberikan dari rezeki yang didapatkan, bagi masyarakat yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Sampang, khususnya di Desa Margantoko.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini, bisa memberikan manfaat dan menjadi ladang ibadah bagi personel TNI khususnya yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM Darurat, kegiatan ini bukan hanya sekali ini saja. Pihaknya akan terus berupaya untuk berbagi sehingga Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir di Indonesia,” kata Sulistiyo.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas