Desa Membangun Negeri
Selasa, 13 Apr 2021 23:03 WIB

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Silaturahmi Ke Kapolda Kalsel

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

BANJARMASIN, metro7.co.id – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, menyambut langsung kunjungan kerja Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia (RI) Hadi Rahman, S.IP., M.PA. beserta rombongan di Mapolda Kalsel, Senin (12/4/2021) pukul 09.00 Wita.

Adapun tujuan kedatangan Ombudsman RI ke Polda Kalsel adalah untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi antara Polri dan Ombudsman RI guna saling bersinergi dalam upaya peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polda Kalsel terutama dalam penyelesaian laporan masyarakat dan pencegahan maladministrasi.

Kapolda pun mengucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan Ombudsman RI Hadi Rahman, S.IP., M.PA. beserta rombongan sembari berharap agar hubungan baik antara institusi Polri dan Ombudsman Republik Indonesia, baik tingkat Pusat maupun Daerah yang sudah terjalin cukup lama berjalan dengan lebih baik ke depannya.

“Terimakasih atas kunjungannya, kami dari Polda Kalsel akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan koordinasi yang baik dengan Ombudsman kami percaya hal itu dapat terwujud,” kata Kapolda Kalsel.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas