Desa Membangun Negeri
Sabtu, 6 Mar 2021 11:02 WIB

Kepolisian Tabalong Divaksin, Vaksinator : Pernah Positif Covid-19 Juga Bisa Divaksin

Reporter :  Ismitullah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Para personel dan jajaran Polsek melakukan vaksinasi di Aula Praja Utama, Mapolres Tabalong, Kalsel, Sabtu (6/3/2021). Sebelumnya, para personel dan jajaran polsek melakukan beberapa tahapan terlebih dahulu sebelum penyuntikan vaksin seperti, mengisi formulir screening kondisi kesehatan, pemeriksaan suhu tubuh, tensi, dan beberapa pertanyaan yang harus diisi oleh pasien yang akan divaksin.

Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP yang menjadi pasien vaksin mengatakan, kondisi saat ini setelah satu jam disuntik vaksin masih terasa fit.

“Kondisi saat ini alhamdulillah sehat bugar, tidak ada masalah apapun,” ungkap Samsu.

Samsu juga mengatakan, para polisi seringkali kelapangan bertemu dan berhadapan dengan warga masyarakat untuk mengayomi masyarakat.

“Dengan adanya vaksin ini tentunya imun kami akan lebih meningkat kembali, sehingga kami dalam pelaksanaan tugas dilapangan akan lebih aman menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Ia juga bepesan kepada warga masyarakat Tabalong untuk selalu senantiasa menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada pada kondisi pandemi Covid-19.

“Kami juga mengajak warga masyarakat untuk selalu sadar dengan protokol kesehatan, semoga kita semua terhindar dari wabah penyakit ini,” ajaknya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas