Desa Membangun Negeri
Minggu, 29 Nov 2020 11:48 WIB

” Ketua Araksi NTT minta polres Malaka, fokus dalam menangani masalah korupsi pengadaan Itik di malaka, bukan urus pencemaran nama baik”

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT

MALAKA, Metro 7.co.id  – Ketua Araksi propinsi NTT Alfred baun meminta polres Malaka lebih fokus dalam menangani dugaan korupsi dalam pengadaan Itik di kabupaten malaka, bukan justru mengurus pencemaran nama baik.

” Alfred baun menjelaskan bahwa berdasarkan surat telegram kapolri dengan ST/ nomor 3388/ XII / HUM.3.4/2019 yang berisi arahan tentang penanganan tindak pidana korupsi pada penyelenggaraan pemerintah daerah, maka seharusnya polres Malaka harus benar-benar fokus untuk mengusut tuntas masalah korupsi soal pengadaan Itik di kabupaten malaka, bukan justru mengurus pencemaran nama baik”, ujarnya.

Hal ini di ungkapkan oleh ketua aliansi rakyat anti korupsi ( ARAKSI ) propinsi NTT ketika melakukan konferensi pers kepada media seusai memenuhi panggilan polres Malaka hari ini sabtu, 28 / 11 / 2020.

” Alfred lebih lanjut menjelaskan bahwa, benar saya di berikan surat panggilan dari ditreskrim polres Malaka sejak dua hari lalu dan saya sebagai warga negara yang baik wajib hukumnya untuk datang memenuhi panggilan tersebut”, katanya.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas