Desa Membangun Negeri
Selasa, 25 Agu 2020 14:42 WIB

Ketua DPRD Barito Selatan Berharap Partisipasi Masyarakat Barito Selatan

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah

BUNTOK, metro7.co.id – Pilkada serentak 2020 sudah semakin dekat masyarakat Kalimantan Tengah juga sudah mulai memilih dan memilah siapa yang akan di pilih untuk menjadi calon pemimpin di Kalimantan Tengah nantinya.

Ketua DPRD kabupaten Barito Selatan Farid Yusran sangat berharap untuk partisipasi masyarakat tetap tinggi dalam memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nantinya.

“Saya berharap dan yakin apabila didalam Pilkada Kal-Teng nantinya masyarakat Kal-Teng terkhusus nya di Barito Selatan partisipasinya sangat tinggi walaupun sedang dirundung pandemi covid-19 dan ini juga tergantung dengan kesiapan dari penyelenggara pilkada tersebut TNI, Polri, Bawaslu agar ikut menjalankankan dan menerapkan protokol kesehatan di saat Pilkada itu nantinya,” ucapnya.

Dan juga penyelenggara Pilkada, KPU, Bawaslu, TNI, Polri, harus meyakinkan kepada masyarakat bahwa mereka akan terjamin dari sisi kesehatan asal kan mereka memang betul-betul menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah,” ucap Farid Yusran.

Ketua DPRD Barito Selatan Farid Yusran sangat berharap agar pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah pada tanggal 09 Desember 2020 nanti nya akan berjalan dengan lancar dan sukses. *

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas