oleh

Ketua DPRD Kotabaru Kembali Sebar Masker Gratis ke Sekolah-sekolah

-DPRD, Kotabaru-298 views

KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis kembali membagikan masker ke sekolah yang ada di Kotabaru.

Hal tersebut ia lakukan sebagai wujud pencegahan bagi pelajar yang ada di Kotabaru, ditengah wabah virus Corona (COVID-19).

“Hari ini karena sedang mewabah virus corona yang tentunya sangat mengganggu aktifitas warga kita di Kalsel. Setelah adanya kemarin salah satu yang dinyatakan positif Covid – 19, dan ini salah satunya langkah preventif awal memberikan bantuan masker untuk mencegah terutama di lingkungan sekolah,” kata Syairi. Senin (23/3).

Syairi mengatakan sekolah yang ia datangi untuk dibagikan masker gratis adalah MTS Darul Ulum Kotabaru.

“Hari ini yang kita sampaikan ada 500 pcs, semoga ini bermanfaat. Paling tidak ini langkah awal yang bisa kita berikan. Mengingat langkanya juga barang ini ditemukan di toko – toko,” ujar politis PDI P.

Menurut Syairi hari ini pihaknya akan rapat bersama forkopimda dengan adanya edaran gubernur meliburkan sekolah tingkat SMA sederajat.

“Tinggal kita di daerah ini mengambil langkah dalam rangka memutus rantai virus ini, untuk meliburkan sekolah hingga ke tingkat TK hingga SLTP,” kata Syairi.

Kepala Sekolah (Kepsek) MTS Darul Ulum, Drs H Midhan mengatakan terimakasih atas pemberian masker dari ketua DPRD.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih yang setingginya atas pemberian masker kepada anak didik kami. Semoga apa yang diberikan bermanfaat,” tukasnya. (metro7/syn).