Desa Membangun Negeri
Senin, 10 Mei 2021 03:53 WIB

Ketua DPRD Muratara Himbau Warga selalu Kedepankan Prokes saat Beraktifitas

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

MURATA, metro7.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara, Efriansyah menghimbau kepada warga masyarakat, khususnya kabupaten berslogankan Beselang Serundingan agar tetap selalu mengedepankan Protokol Kesehatan ditengah wabah pandemi Covid-19 yang masih belum kunjung berakhir .

Hal itu disampaikan oleh orang nomor satu di jajaran DPRD Musi Rawas Utara kepada wartawan Metro7, Minggu, (09/05/2021).

Dikatakannya, selama dua tahun terakhir semenjak mewabahnya Virus Covid-19, khususnya di Indonesia, aktifitas masyarakat nampak cukup terbatas, namun hal itu semata-mata dilakukan Pemerintah dalam upaya untuk mencegah, memutuskan mata rantai virus tersebut.

” Ya tentunya sama-sama kita ketahui, saat ini dunia, dan Indonesia sedang berperang melawan Covid-19, berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah pusat, provinsi, dan daerah untuk mengatasi problem pandemi ini, namun tentunya hal itu tidak bisa di lakukan oleh Pemerintah dan jajaran terkait sendirian butuh dukungan dan suport penuh dari warga masyarakat, salah satunya patuhi protokol kesehatan,” papar Efriansyah.

Tak pernah bosan, kembali lagi dirinya mengajak, menghimbau warga masyarakat agar tetap patuhi anjuran pemerintah dalam menjalankan aktifitas.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas