Desa Membangun Negeri
Minggu, 13 Jun 2021 16:34 WIB

Ketua DPRD Musirawas Dukung Penuh Rehabilitasi Irigasi

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Musirawas, Azandri mendukung penuh pengerjaan Rehabilitasi Daerah Irigasi untuk para petani di Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan.

Dikatakan orang nomor satu di DPRD Musirawas ini bahwasannya bicara soal Rehabilitasi Daerah Irigasi artinya bicara tentang kebutuhan para petani persawahan.

“Banyak keluhan mereka yang disampaikan kepada kita selama ini. Di mana, para petani khususnya yang berada di hilir sawah, mereka mengatakan tidak mendapatkan air. Padahal kita ketahui air adalah sumber elemen terpenting dalam persawahan,” ucap Azandri, Minggu (13/06/2021).

Terkait hal ini dirinya kembali menegaskan sangat sepakat dan sependapat atas langkah yang diambil Pemkab Musirawas dan pihak-pihak terkait dalam pembenahan tersebut, mengingat berdampak positif untuk petani.

“Selaku Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, saya tegaskan sepakat dan mendukung rehabilitasi daerah irigasi ini. Karena efek positifnya akan dirasakan petani sawah (rakyat),” beber Azandri.

Ia juga berjanji, sebagai Kader PDI Perjuangan demi kepentingan rakyat termasuk para petani akan berada pada garda terdepan.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas