Desa Membangun Negeri
Senin, 21 Jun 2021 17:48 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Lantik Hasbi, PAW dari Fraksi PBB

Reporter :  Eka Rizki Rohman - Kab. Tanjung Jabung Barat, Jambi
Editor :  Koran Metro7

 

TANJABBARAT, metro7.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H Abdullah, S.E resmi melantik Hasbi sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari Partai PBB.

Ucapan selamat juga disampaikan Abdullah saat melantik Hasbi di gedung DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (21/6).

Hasbi mengantikan (alm) H. Syaifudin karena meninggal dunia pada awal bulan tahun 2021, selain mengucapkan selamat kepada Hasbi, Abdullah juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi H. Syaifudin saat masih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Selamat buat Pak Hasbi semoga amanah dalam menjalankan tugasnya. Dan Terima kasih juga saya ucapkan untuk pengabdian dari almarhum Pak Haji Syaifudin selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” singkatnya.

Agenda yang berlangsung di ruang sidang DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat di hadiri langsung oleh bupati, wakil bupati, forkompinda, anggota DPRD, pengurus partai serta Kepala OPD lingkup Kabupaten Tanjabbarat. ***

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas