oleh

Ketua Komisi II DPRD Tabalong dan Anggota DPRD Provinsi Sebar 1000 Masker

TANJUNG – Jum’at (27/03/2020) Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Tabalong mendistribusikan 1000 masker. Distribusi ini dipimpin langsung Hj Sumiati, Ketua DPD PKS Tabalong yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tabalong.

“Kegiatan ini merupakan salah satu ventuk komitmen PKS kepada rakyat untuk bersama-sama menghadapi masa sulit terkait wabah covid-19 sekarang ini,” papar Sumiyati.

1000 masker tersebut dibagikan di beberapa titik. Di Pasar Bauntung, Tanjung, masker dibagikan dengan targen utama ojek, tukang becak dan petugas parkir.

Selain itu tim DPD PKS Tabalong juga menyambangi Lapas Kelas IIB Tanjung di Maburai dan menyerahkan kepada Kalapas untuk digubakan baik oleh petugas maupun penghuni Lapas.

Masker juga didistribusikan untuk petugas medis di beberapa puskesmas, antara lain Puskesmas Jaro, Puskesmas Muara Uya dan Puskesmas Kelua.

Sehari sebelumnya, DPD PKS Tabalong juga menyelenggarakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah mesjid yang ada di Kabupaten Tabalong.

Dalam diatribusi itu tampak hadir pula anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari Fraksi PKS, Firman Yusi yang berasal dari dapil Tabalong, Balangan dan HSU.

Untuk menghadapi wabah covid-19, Sekretaris Komisi IV DPRD Kalesel ini beberapa waktu lalu telah menyumbangkan fasilitas cuci tangan di ruang publik. 1 unit fasilitas itu dibiayai 100% oleh Firman, dan 3 unit tambahan yg dibiayai bersama dengan beberapa donatur lainnya. (metro7)