Desa Membangun Negeri
Minggu, 2 Mei 2021 22:23 WIB

Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Kalbar Buka Secara Resmi Pelatihan Dasar Fardhu Kifayah

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Kalimantan Barat, H. Syarief Abdullah Alkadrie, Membuka secara resmi pelatihan dasar Fardu Kifayah yang diinisiasi oleh pengurus kwartir gerakan pramuka provinsi Kalimantan barat, yang di laksanakan di kantor Kwartir gerakan Pramuka Kalimantan Barat, Minggu (2/5/2021).

 

Pada kegiatan ini yang juga turut di hadiri para seluruh pengurus dan juga dihadiri secara langsung dari Pelaksana KUA Kecamatan Pontianak Barat H. Aswadi.

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman tentang Fardhu Kifayah khususnya dalam mengurusi jenazah.

 

Sebagai ketua Kwartir Gerakan Pramuka Kalimantan Barat, Syarief sangat Mengapresiasi yang setinggi tingginya dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Kegiatan ini sangat penting demi menciptakan kader kader muda yang profesional dan proporsional dalam hal kegiatan Fardhu Kifayah.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang sudah inisiatif melakukan agenda seperti ini, Mengambil langkah bagian di dalam lingkup kegiatan sosial kehidupan di masyarakat, tentu hal – hal yang positif seperti ini  akan terus kita dorong dan terus kita tingkatkan” jelasnya disaat secara resmi membuka penataran fardu kifayah itu.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas