Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 14:50 WIB

Ketua Majelis Ta’lim Gabungan Malteng Bagi 200 Paket Sembako kepada Pengurus Majelis Taklim Se-Kecamatan Tehoru

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id – Ketua Majelis Taklim Gabungan Kabupaten Maluku Tengah,Amin Ruati Tuasikal bersama rombongan menyambangi Ibu-ibu majelis Taklim se-Kecamatan Tehoru yang bertempat di Negeri Tehoru, Rabu (09/09/2020).

Dalam Pertemuan tersebut, Amin Ruati Tuasikal, menyampaikan bahwa dalam kondisi pandemik covid-19 yang melanda dunia dan khususnya di Kabupaten Maluku Tengah ini berpengaruh terhadap kondisi perekenomian bangsa saat ini.

“Ibu-ibu sekalian mari kita menjadi pelopor hidup sehat dan terus menjaga kondisi lingkungan kita agar kita terbebas dari bahaya pandemik covid 19,” ujar Amin Ruatin Tuasikal.

Menurutnya, Pandemik covid-19 belum bisa diastikan kapan berakhirnya. Ia mengingatkan untuk terus mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan setiap kali memulai dan mengakhiri aktivitas.

“Mari terus kita ikuti protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan setiap kali memulai dan mengakhiri aktifitas ibu-ibu sekalian,” ucapnya.

Setelah memberi arahan singkat, Ketua Majelis Ta’lim Gabungan Maluku Tengah membagikan 200 paket sembako kepada ibu-ibu majelis ta’lim se Kecamatan Tehoru.

Halaman: 1 2

CLOSE