Desa Membangun Negeri
Senin, 30 Nov 2020 09:35 WIB

Ketua PWI Kabupaten Bogor Apresiasi Terbentuknya FWBB

Reporter :  M Irfan Lubis - Kab. Bogor | Kota Depok , Jawa Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BOGOR, metro7.co.id – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, H. Subagyo mendukung dan mengapresiasi terbentuknya Forum Wartawan Bogor Bersatu yang telah mendeklarasikan Organisasinya di Kafe CIT jl raya Pabuaran Bojonggede , Kabupaten Bogor, Jum’at (27/11/2020).

Meskipun dalam kondisi kurang sehat, ketua PWI, H. Subayo menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) yang juga berperan menjadi kontrol sosial kegiatan pemerintah di wilayah Bogor.

“Saya berharap teman-teman di FWBB tetap menjaga Kode Etik Jurnalistik dan menerapkannya dalam melakukan tugas kewartawanannya,” kata Subagyo.

Subagyo juga berpesan semoga wartawan di Kabupaten Bogor dalam menjalankan tugas berperilaku dan berpedoman kepada UU Pokok Pers No 40 tahun 1999 dan kode etik jurnalis, tegasnya.

Atas dukungan dan apresiasi yang diberikan ketua PWI itu, Pengurus mengucapkan terima kasih dan semoga kesehatan H. Subagyo segera pulih dan bisa beraktivitas kembali.

“Alhamdulilah kami mendapat dukungan dari wartawan senior. Tempat kami bertanya apa yang menjadi kekurangan FWBB, jadi sangat penting bagi kami untuk konsultasi kepada wartawan senior di Kabupaten Bogor,” ujar Iwan Boring, selaku ketua FWBB.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi