Desa Membangun Negeri
Rabu, 24 Feb 2021 21:37 WIB

Ketua PWI Tabalong Vaksin Lagi, Sabirin : Setelah Beberapa Jam Tidak Ada Gejala Apapun

Reporter :  M Khairil Ismitullah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Sebagai upaya pencegahan Covid-19, Ketua PWI Tabalong, Sabirin HA Syukran Nafis melakukan vaksinasi tahap kedua di Puskesmas Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Rabu (24/2/2021).

Sabirin mengaku, pada vaksinasi tahap kedua ini setelah beberapa jam ia tidak merasakan gejala apa-apa tidak seperti vaksinasi sebelumnya yang ia rasa menimbulkan efek ngantuk.

“Alhamdulillah setelah beberapa jam divaksin tidak ada efek sama sekali, suhu tubuh normal-normal saja seperti biasa,” ujar pria berkacamata ini.

Menurut Sabirin, vaksin tersebut merupakan bentuk dedikasi untuk melindungi diri, keluarga dan orang sekitar agar terhindar dari Covid-19.

“Untuk menghindari dan memutus penyebaran Covid-19 ini, tidak ada cara lain selain vaksin. Jadi, mari kita bersama-sama menyediakan diri dan keluarga untuk menerima vaksin Covid-19 demi keselamatan bersama,” pintanya.

Koordinator Imunisasi, Hilda Mariana, AMK juga menuturkan, gejala-gejala setelah melakukan vaksinasi juga tergantung pada individu masing-masing.

“Yang umumnya, ngantuk dan pusing, namun tidak menutup kemungkinan juga tidak ada gejala apa-apa,” jelas Hilda.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas