Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 21:06 WIB

Ketua Tim Pemenangan Ucapkan Selamat kepada Ketua Terpilih IPSI Kalbar

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

PONTIANAK, metro7.co.id – Cazanova Ketua Tim Pemenangan Andi Ridwan mengucapkan selamat kepada Calon yang baru saja sukses diusung nya menjadi Ketua Umum Pengprov IPSI Kalbar Periode 2020-2024.

Setelah Andi Ridwan dinyatakan secara resmi sebagai Ketua Umum Pengprov IPSI Kalbar, oleh Pimpinan Sidang. Dirinya bersama anggota Tim melakukan rapat sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Ketua Umum terpilih, di Cafe Hotel Kapuas, Pontianak, Sabtu Malam (21/11/2020).

“Alhamdulillah, kami ucapkan selamat kepada Bang Andi Ridwan yang telah terpilih sebagai Ketua Pengprov IPSI Kalbar Periode 2020-2024,” ungkapnya.

Ia selaku Ketua Tim Pemenangan mengucap terima kasih yang terdalam kapada para sesepuh, senior, Pengcab Kabupaten/Kota dan semua Perguruan silat yang sudah sepenuh hati mengawal dan mendukung Andi Ridwan sebagai Ketua IPSI Terpilih Periode 2020-2024.

Dirinya merasa yakin, bahwa dibawah pimpinan Andi Ridwan akan mampu merangkul semua Pengcab Kabupaten/Kota dan mampu menjadi “Orang tua’ bagi semua Perguruan Silat yang ada di Kalbar.

Dengan berbasis mutu, prestasi serta managerial Oraganisasi yang berbasis Teknologi, dirinya yakin Pencak Silat Kalbar mampu meraih prestasi yang lebih dari sebelumnya. *

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi