Desa Membangun Negeri
Jumat, 22 Jan 2021 11:48 WIB

Khenoki – Era Era Fokuskan Pelayanan Publik dan Pembangunan Serta Lawan Korupsi

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

NIAS BARAT, metro7.co.id – Acara temu pers yang dilaksanakan di posko Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia MM, M.Si oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih sebagai ucapan terima kasih dan ucapan prioritas utama dalam menjalankan tugas kedepannya, Kamis (21/01/2021).

Dalam acara temu pers ini Bupati dan Wakil Bupati terpilih Khenoki Era-Era menyampaikan puji syukur dan terima kasih atas berkat Tuhan kepada semua dan juga berterima kasih kepada seluruh eleman masyarakat, DPRD dan kepada partai pengusung.

Bupati terpilih Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa pihaknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih menyampaikan rasa syukur atas penetapan pasangan calon terpilih dalam rapat pleno terbuka KPU Nias Barat.

Ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran tim, relawan dan masyarakat Kabupaten Nias Barat yang telah ikut mendukung serta menyukseskan perjuangan selama Pilkada.

Inilah wujud dari perjuangan selama ini dalam memenangkan kompetisi pemilukada Nias Barat, dan perlu juga disampaikan setelah penetapan segala perbedaan pada masa kampanye pilkada semua telah berakhir. “Kami pasangan Khenoki Waruwu dan Dr. Era era Hia, MM.M,Si meminta kepada seluruh masyarakat Nias Barat untuk bersatu kembali membangun Nias Barat,” katanya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas