Desa Membangun Negeri
Selasa, 22 Jun 2021 10:51 WIB

Kisruh Koperasi An Noor Desa Saradang, Aliani : Silahkan Anggota Menilai Siapa Yang Merugikan Koperasi

Reporter :  Koran Metro7
Editor :  Ismitullah

Aliani juga mengatakan, lahan parkir itu adalah tanah miliknya dan untuk kemajuan koperasi ia rela hanya menerima 20% saja.

“Ini yang perlu saya sampaikan kepada anggota dan masyarakat bahwa apa yang mereka gembar-gemborkan di masyarakat itu semuanya tidak benar,” tururnya dengan nada sedih.

Iapun meminta kepada dinas koperasi Tabalong untuk menunjuk lembaga yang berwenang untuk mengaudit koperasi sejak berdiri dari tahun 2014 sampai sekarang.

“Sejak koperasi berdiri pada tahun 2014 dan sudah beberapa kali pergantian pengurus tidak pernah dilakukan audit, maka dengan adanya masalah ini saya meminta agar dilakukan audit dari tahun 2014 sampai sekarang,” pinta Aliani.

Tidak hanya itu, dirinya juga mempertanyakan munculnya kepengurusan baru yang malahan sudah dinotariskan untuk menggantikan dirinya sebagai ketua.

Padahal berdasarkan pada hasil rapat dahulu yang dihadiri Kepala Dinas Koperasi Tabalong, Camat Haruai, Polres Tabalong, Kapolsek, pengurus dan anggota dengan hasil rapat memutuskan, pertama, dilakukan audit keuangan dan kedua, Rapat Anggota Khusus untuk pemilihan pengurus baru.

Halaman: 1 2 3 4 5 6

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas