Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 23:09 WIB

KNPI Apresiasi Pemkab Aceh Utara, Terkait Pemindahan Pusat Administrasi

Reporter :  Arif Firdaus - Kab. Aceh Utara , Aceh
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

ACEH UTARA, metro7.co.id – Sehubungan dengan pemindahan pusat Administrasi pemkab Aceh Utara dari Lhokseumawe ke Landing Kecamatan Lhoksukon, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Seunuddon, Muhammad Ali , SPdi mengapresiasi atas kebijakan pemkab Aceh Utara untuk segera melakukan pemindahan pusat Administrasinya.

Dari amatannya di landing, proses pemindahan kelengkapan administrasi kantor Bupati Aceh Utara terus dilakukan. Ini merupakan bukti keseriusan dari pemkab Aceh Utara.

“Kami dari KNPI Seunuddon berharap, pada akhir tahun 2020 Bupati dan wakilnya sudah bisa berkantor di kantor Bupati yang baru,” ujar ketua KNPI Seunuddon, Muhammad Ali, Spdi kepada media metro7.co.id, Kamis (26/11/2020) dirilis melalui messenger.

Namun demikian, terkait pemindahan pusat administrasi pemkab Aceh Utara, dan kami juga berharap bisa di ikuti oleh sekretariat Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara dan semua SKPK untuk berkantor di Lhoksukon. Dikarenakan Lhoksukon merupakan ibukota kabupaten Aceh Utara.

“Sikap yang diambil pemkab Aceh Utara sangat tepat sekali dan sesuai dengan janji yang telah diutarakan dibeberapa media online tempo hari,” tambah Muhammad Ali.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi