Desa Membangun Negeri
Jumat, 23 Apr 2021 00:10 WIB

KNPI Dan DISPAPORA Malteng Bentuk Pemuda Tani Dan Launching Kebun Percontohan Pemuda

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG,metro7.co.id – Pengurus DPD KNPI Kabupaten Maluku Tengah bersama Dinas Pariwisata Dan Pemuda Kabupaten Maluku Tengah Membentuk Kelompok Pemuda Tani dan sekaligus meninjau Kebun Percontohan Pemuda Di Kecamatan Utara Timur Seti dan Seram Utara Timur Kobi. Kobisonta, 22/04/2021

Dalam kegiatan Pembentukan Kelompok Pemuda Tani dan Kebun Percontohan Pemuda ini di hadiri oleh Camat,Kepala Pemuda se-Kecamatan Seram Utara Seti dan Kecamatan Seram Utara Kobi.

Ketua DPD KNPI Maluku Tengah, Abdul Gani Latuconsina mengatakan, Pembentukan Kelompok pemuda tani dan kebun percontohan pemuda merupakan salah satu program DPD KNPI Malteng yang di bahas melalui Rapat Kerja bersama pengurus.

“Pembentukan Kelompok Pemuda Tani dan Launching Kebun Percontohan Pemuda merupakan bagian dari program kerja DPD KNPI,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini akan direalisasikan selama periode kepemimpinan dirinya dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Maluku Tengah Melalui Dinas Pariwisata Dan Pemuda Olahraga, Dinas Holtikultura dan Ketahanan Pangan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Maluku Tengah.

“Program KNPI ini bekerja sama dengan pihak dinas terkait agar dapat menjadi tanggung jawab bersama dalam melihat kepentingan Pemuda di Maluku Tengah,” Ujar Laki-laki yang biasa di sapa bung Ginola ini.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas