Desa Membangun Negeri
Jumat, 4 Des 2020 16:35 WIB

Kodim 0213/Nias Doa Bersama Jelang Pilkada

Reporter :  Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

GUNUNGSITOLI, metro7.co.id – Kodim 0213/Nias menggelar doa bersama pada Jumat (4/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan akan dilaksanakannya Pilkada Serentak 2020 yang juga dilaksanakan di Kepulauan Nias. Kodim 0213/Nias melaksanakan kegiatan tersebut sesuai arahan Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang melalui surat telegram.

Mewakili Dandim 0213/Nias, Letkol Inf TP Lobuan Simbolon, Perwira Seksi Operasi, Letda Inf Maulana Yahya mengatakan, doa bersama dilaksanakan secara serentak. Katanya, TNI-AD mengharapkan Pilkada berjalan tertib dan aman tanpa ada kendala.

“Dalam bertanding pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Ini kita harapkan supaya masing-masing warga pendukung paslon untuk menerima dengan hasil menang atau kalah,” ucapnya.

Khotbah untuk personel yang beragama Kristen dibawakan oleh Danramil 01/Gunungsitoli, Kapten Arm Fatolosa Waruwu. Ia mengimbau kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam percepatan pencegahan covid-19.

“Pelaksanaan Pilkada Serentak ini tentu mobilisasi masyarakat di tempat pemungutan suara pasti ada,” ujarnya.

Dalam pantauan, kegiatan doa bersama untuk personel yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Arroyan. Sementara yang beragama Kristen di Aula Aswar Makodim 0213/Nias.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas