oleh

Kodim 1002 Barabai Gelar Baksos untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

BARABAI – Pendemi Covid-19 sampai saat ini belum mereda, berbagai dampak sangat dirasakan oleh masyarakat dari pembatasan keluar rumah hingga berkurangnya penghasilan.

Segala upaya pun telah dilakukan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah, tak terkecuali dengan TNI-Polri guna meringankan beban bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam rangka meringankan beban warga masyarakat dan peduli Covid-19, Kodim 1002/Barabai menggelar bakti sosial pembagian sembako, di Makodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan RT.001/001, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (18/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1002/Barabai.
BACA JUGA :   Pelatihan Penulisan Artikel Se-Kalsel Ditutup di HST

Sembako dibagikan sebanyak 750 paket. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H Baharuddin menyampaikan bahwa pembagian sembako ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat yang saat ini terdampak dari mewabahnya Covid-19.

Dandim menyampaikan, pembagian sembako di Kodim 1002/Barabai ini hanya secara simbolis, karena 750 paket sembako ini akan dibagikan door to door ke rumah warga, dan pengayuh becak, semua paket sembako langsung diberikan kepada warga masyarakat agar tepat sasaran.