oleh

Kodim 1008 Tanjung Juarai Karya Jurnalistik TMMD

TANJUNG – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 telah lama usai. Kegiatan yang berlangsung satu bulan penuh itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kegiatan TMMD tersebut selain mendapat apresiasi dari masyarakat Kabupaten Tabalong juga menyedot perhatian banyak pihak.

Hal tersebut terlihat dari antusias warga dan seluruh komponen mayarakat termasuk insan media dalam membangun dan mewujudkan mimpi warga untuk menjadikan desa menjadi lebih maju dan mandiri dalam segala bidang.

Selama pelaksanaan TMMD di Desa Hayup Kecamatan Haruai juga melibatkan media karena selain meliput kegiatan, para insan media ini juga mengikuti lomba karya jurnaliatik seputar TMMD.

Dari hasil perlombaan, dinyatakan bahwa Kodim 1008 Tanjung menyabet gelar juara 1 pada lomba karya jurnalistik katagori media online cetak
yaitu wartawan Golda Eksa dari Wartawan Media Indonesia.

Pemberian hadiah ini sebagai wujud penghargaan terhadap kreativitas dan karya terbaik insan jurnalistik yang berperan aktif dalam pemberitaan selama TMMD ke-104 di Desa Hayup, Kecamatan Haruai.

Dandim 1008 Tanjung yang dalam kesempatan tersebut menerima penghargaan dari Mabesad mengungkapkan terima kasih terhadap seluruh media yang membantu mempublikasi, baik online, cetak maupun elektronik.

‚ÄúTerima kasih banyak atas doa dan dukungan selama ini, sehingga pelaksanaan TMMD 104 Kodim 1008/Tanjung lancar dan sukses” ucap Letkol Arm Edy Susanto. (metro7/via/rel)