Desa Membangun Negeri
Sabtu, 1 Mei 2021 23:36 WIB

Kolaborasi BPD Hipmi Kalsel dan BPC Hipmi Se Banua Anam Safari Ramadan di Wisata Goa Limbuhang Haliau HST

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

BARABAI, metro7.co.id – Bulan Ramadan menjadi momentum bagi pengurus Badan Pimpinan Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menjalin silaturrahmi dengan pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Hipmi se banua anam.

Kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan yang dibalut dengan buka bersama bertajuk Safari Ramadan, di wisata Goa Limbuhang Haliau, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Sabtu (1/5) sore.

Pantauan Metro7, para pengurus Hipmi juga saling berkenalan dan berdiskusi untuk membuka wawasan dalam berwirausaha, sehingga bisa menjadi pengusaha muda yang tangguh.

Acara dimulai dengan tausyiah agama oleh Muhammad Sanderi, sambutan-sambutan, penyerahan takjil dan bantuan dana kepada anak-anak yatim, serta penampilan sulap dari pengurus BPC Hipmi HST.

Ditutup dengan ramah tamah atau perkenalan dari anggota yang akan melanjutkan kepengurusan yang baru di BPD Hipmi Kalsel.

Sedangkan, BPD HIPMI Kalsel langsung dihadiri oleh Ketum terpilih beberapa waktu lalu dalam Musda yang digelar di Kota Banjarmasin.

Ketua BPC Hipmi HST, Muhammad Husaini berharap acara seperti ini tak hanya digelar kali ini saja.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas