Desa Membangun Negeri
Jumat, 30 Jul 2021 20:27 WIB

Kompak Edarkan Narkoba, Pasutri di Tanah Bumbu di Tangkap Polisi

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

TANAH BUMBU, metro7.co.id  – Pasangan suami istri (pasutri), SR (52) dan NR (27) tertangkap basah setelah kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu.

Keduanya ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Bumbu, di dalam sebuah Mess tepatnya Jalan Raya Provinsi Desa Sinar Bulan, Satui, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Kasat Resnarkoba Polres Tanah Bumbu, Iptu Setiawan A Malik melalui Banit Opsnal, Briptu Asep Setiawan mengatakan, dari penangkapan pelaku pasutri tersebut polisi mengamankan barang bukti lima paket sabu-sabu di dalam kamar mess.

“Kedua pelaku suami istri kita tangkap di kamar mess sebuah perusahaan. Saat kami geledah, ditemukan paket sabu-sabu dan beberapa perlengkapan lainnya,” kata Briptu Asep kepada Metro7.co.id, Jum’at, (30/07/2021).

Dia juga mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu di wilayah itu.

Menurutnya, dari adanya laporan masyarakat itu, Tim Opsnal langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian. Begitu informasi yang diperoleh akurat, pihaknya langsung bergerak melakukan penangkapan.

“Hasil penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu di wilayah tersebut, kemudian kami langsung menindaklanjutinya” katanya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas