Desa Membangun Negeri
Kamis, 23 Sep 2021 21:51 WIB

Kompol M Ali Akbar Pantau Jalannya Vaksinasi untuk Pelajar 

Reporter :  Firman Muliadi - Kab. Kotawaringin Barat, Kal Teng
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PANGKALAN, metro7.co.id – Dalam rangka mendorong percepatan Vaksinasi untuk pelajar, saat ini pemerintah terus melakukan berbagai upaya dalam melakukan percepatan vaksinasi. Setelah beberapa kategori baik tenaga medis, lansia dan masyarakat secara umum. Kali ini para pelajar juga didorong agar bisa segera dipercepat. Supaya nantinya proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa segera dilaksanakan diseluruh wilayah Kalimantan Tengah.

Serdik Sespimen Polri Angkatan 61, Kompol Ali Akbar usai melakukan pemantauan vaksinasi untuk pelajar belum lama ini menjelaskan, bahwa pihaknya terus mendukung dan mendorong upaya percepatan vaksinasi tersebut.

“Kami terus mendukung dan mendorong upaya pemerintah serta TNI-Polri dalam melakukan percepatan vaksinasi pelajar. Kalau mereka sudah divaksin bisa segera kembali kesekian,” jelasnya.

Dirinya pun menambahkan, saat ini beberapa wilayah di Kalimantan Tengah sendiri sudah melakukan vaksinasi baik dari tingkatan mahasiswa hingga pelajar SLTA. Tentunya setelah dilakukan vaksin mereka bisa segera mengikuti aktivitas sekolah. Tentunya sesuai dengan SOP yang telah ditentukan melalui Satgas Covid-19.  Dengan harapan para pelajar ini bisa melaksanakan PTM dengan rasa aman dan nyaman.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2