Desa Membangun Negeri
Kamis, 21 Jan 2021 05:33 WIB

Komunitas OHH Group Riau Salurkan Bantuan Obat-obatan untuk Korban Terdampak Banjir Kalsel

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Komunitas OHH Group Riau asal Kepulauan Riau turut serta berpartisipasi dalam musibah banjir di Kalimantan Selatan.

Kali ini komunitas OHH memberikan bantuan obat obatan ringan kepada Dinas Sosial Banjarbaru berupa obat kutu air, obat diare, dan minyak angin.

Disampaikan oleh komunitas OHH Group Riau, Junaidi Nagasto, mengungkapkan bahwa komunitasnya sering kali melakukan kegiatan sosial di daerah daerah yang sedang dilanda bencana tak hanya di Kalsel saja.

“Pagi tadi kami serahkan bantuan kecil sekiranya bisa berpartisipasi terhadap saudara saudara kita di Banjarbaru yang sedang mengalami kesulitan,” ujar Junaidi Nagasto.

Ada obat kutu air sebanyak 100 botol kecil, obat diare berjumlah 10 Duz kecil dan 100 botol 60 mil minyak angin diterima Kepala Dinas Sosial Banjarbaru Ir. H. Fakhrudin.

Terpisah, melalui pesan singkat, Ir. H.Fakhrudin, menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasinya komunitas OHH Group Riau yang telah memberikan obat obatan ringan tersebut.

Diakuinya, bahwasanya obat obatan jenis tersebut dibutuhkan oleh masyarakat terdampak banjir selama ini. Sebab, banyak warga yang mengungsi dipenampungan Banjarbaru sering kali menanyakan obat diare dan minyak angin.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas