Desa Membangun Negeri
Minggu, 26 Sep 2021 21:21 WIB

Komunitas RX King di Sula Lakukan Baksos Perbaiki Jalan Berlubang

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  Koran Metro7

 

SULA, metro7.co.id – Komunitas RX King 76 melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Seputaran Kota Sanana. Kegiatan Baksos yang dilakukan oleh komunitas motor lawas ini mendapat apresiasi positif dari warga, salah satu kegiatan positif yang dilakukan komunitas tersebut adalah Perbaikan Jalan- jalan Berlubang di beberapa titik yakni jalan berlubang di Desa Mangon dan di Desa Fogi Kompleks Waigoben, Minggu (26/9/2021).

Pantauan Media ini, Bendahara Komunitas RX King Sula 76, Aryadi Eno Soamole menyampaikan Kegiatan Baksos yang dilakukan ini untuk mengatasi ganganggu aktivitas perjalanan dengan kendaraan dan juga bisa terjadinya kecelakaan yang di akibatkan jalanan berlubang, maka dari itu kami sangat peduli dengan Kondisi jalanan yang cenderung parah.

“Kegiatan Baksos Kami sudah 2 kali dengan hari ini, dan kegiatan kami bertujuan Agar para Pengandara nyaman Di saat berkendara dan kami melihat Titik yang kami lakukan Baksos ini cukup parah dan rawan kecelakaan karna banyak jalan yang berlubang,” ucap Aryadi saat di temui pewarta.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2