Desa Membangun Negeri
Selasa, 22 Jun 2021 22:12 WIB

Kondisi Oprit Jembatan Memprihatinkan, Bupati Anwar Sadat Langsung Kelokasi

Reporter :  Eka Rizki Rohman - Kab. Tanjung Jabung Barat, Jambi
Editor :  Koran Metro7

 

TANJAB BARAT, metro7.co.id – Kondisi Oprit jembatan Kol. Achmad Sugeng yang berada di Desa Bramitam Raya, Kecamatan Bramitam, Kabupaten Tanjungjabung Barat kini sangat memperihatinkan.

Berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa oprit jembatan tersebut kondisinya rusak parah, bahkan sering pengendara mengalami kecelakaan dijembatan tersebut.

Terhadap hal itu, Bupati Tanjungjabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, bersama wakil bupati Hairan,SH meninjau langsung kelokasi tersebut, Senin (21/06/2021).

Bupati menyebutkan bahwa ia telah meminta pihak Dinas PUPR Tanjab Barat untuk berkoordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Jambi, agar dapat dilakukan secepatnya.

“Sudah kita sampaikan ke Dinas PUPR Provinsi Jambi juga supaya bisa diperbaiki secepatnya. Informasi terakhir, kemungkinan perbaikan akan dilaksanakan pada bulan juli mendatang,” sebutnya.

Apabila PU provinsi tidak sanggup, ia perintahkan PU Kabupaten segera lakukan penanganan darurat demi keselamatan lalu lintas orang dan barang di jalan tersebut. ***

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas