Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Jun 2021 23:40 WIB

Koni Ogan Ilir Targetkan 2 Medali Mas Untuk Cabor Basket Pada Porprov Mendatang

Reporter :  Dariyus Aryadi / M Suhanda - Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

INDRALAYA, metro7.co.id – Koni Ogan Ilir menargetkan 2 medali emas untuk cabang olahraga basket pada pekan olahraga provinsi mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua Koni Ogan Ilir,  Aswan Mukti saat acara silaturahmi pengurus Koni dan Tim Porprov XIII cabor basket dan tenis dengan Pemkab Ogan Ilir,  Rabu, 9/6 di Lapangan basket Tanjung Senai.

 

Ketua Koni Ogan Ilir,  Aswan Mukti menjelaskan acara ini diadakan dalam rangka menghadapi pekan olahraga provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan pada akhir November 2021.

 

Berdasarkan catatan pada pekan olahraga provinsi tahun 2017 di Kota Palembang, kontingen bola basket Ogan Ilir putra dan putri meraih medali 1 perunggu. Dan pada tahun 2019 di Prabumulih Tim cabor basket Ogan Ilir kembali meraih medali 1 emas 1 perak 1 perunggu. Dari pengalaman tersebut Koni melalui pengurus Perbasi menargetkan 2 medali emas pada porprov 2021 mendatang.

 

Aswan Mukti berharap kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir kiranya dapat mendukung penuh kegiatan ini. Dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir,  Panca Wijaya Akbar yang telah memberikan fasilitas olahraga berupa lapangan tenis dan bola basket yang memenuhi standar nasional yang berada di halaman rumah dinas Bupati, Tanjung Senai. Sehingga sarana tersebut digunakan untuk latihan persiapan pekan olahraga provinsi dan even -even lainnya. Mengingat selama ini para atlet basket dalam latihan menumpang di SMP 1 Tanjung Raja, namun demikian mereka tetap semangat dan meraih prestasi. Apalagi mendapat dukungan penuh diharapkan lebih berprestasi lagi,  ujar Aswan.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas