Desa Membangun Negeri
Rabu, 20 Jan 2021 09:13 WIB

Korban Banjir di Murung Raya Dikasih Bantuan Bank Kalsel Syariah

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Banjarmasin menjadi salah satu wilayah yang terdampak musibah banjir. Banyak warga yang rumahnya terendam bahkan harus diungsikan sementara waktu akibat terus naiknya debit air ke rumah-rumah penduduk.

Melihat kondisi tersebut, Bank Kalsel Cabang Pembantu Syariah Kayu Tangi turun tangan memberikan bantuan sembako dan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak banjir, Sabtu (16/1/2021) di Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ungkap Bank Kalsel Cabang Pembantu Syariah Kayu Tangi Ghina Astiah Suryani.

Dirinya pun dalam kesempatan ini mendoakan agar banjir yang melanda Kota Banjarmasin bisa segera surut, supaya aktivitas warga bisa kembali normal dan roda perekonomian bisa kembali bergeliat.

“Bagi warga yang terkena musibah banjir tetap tabah dan semangat,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Murung Raya Masriah mengaku senang dengan hadirnya bantuan sembako dan makanan siap saji yang diberikan oleh Bank Kalsel Cabang Pembantu Syariah Kayu Tangi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas