Desa Membangun Negeri
Sabtu, 25 Sep 2021 09:34 WIB

Korban Penusukan Sundap Pari Jalani Oprerasi

Reporter :  Jimmy Candra - Tanjungbalai, Sumatra Utara
Editor :  Koran Metro7

 

TANJUNGBALAI, metro7.co.id – Terjadi penusukan di Jalan Pematang Pasir Lingkungan V Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai. Tamam Abdullah / Bandot (50) Korban mengalami luka tusuk dibagian perut sekitar Pukul. 22:30 Wib dan langsung dilarikan kerumah sakit, kemaren.

Sebelumnya, Dani (18) anak korban ketika dikonfirmasi mengatakan. Kejadian bermula saat anak korban bercanda dengan temannya dan tanpa sebab, si pelaku keluar dari rumah dan langsung memukul Dani yang saat itu berdiri dihalaman rumahnya.

“Saat itu aku sedang bercanda dengan kawan ku bg, tiba-tiba dia keluar langsung memukul telinga sebelah kiri ku bg. Sudah ku jelaskannya sama dia kami bercanda, tapi tetap dia mau mukul aku, aku larilah pulang bg,” ucapnya.

“Sampai dirumah, ku kasih taulah Ayah ku bg bahwa aku dipukul si IS. Dan ayah ku tak terima kemudian keluar membawa parang, tapi ternyata si IS sudah megang Sundap (Ekor) Pari ditangannya dan langsung menusukkan ke perut ayah ku bg. Saat itu juga aku meminta tolong dengar warga sekitar,” lanjutnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2