Desa Membangun Negeri
Selasa, 14 Sep 2021 08:33 WIB

Korem 101/Antasari Bersama HIPMI Kalsel Gelar Serbuan Vaksinasi di GOR Hasanudin

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan

BANJARMASIN, metro7.co.id – Korem 101/Antasari bersama Himpunan Pengusaha Muda  Indonesia Kalimantan Selatan (HIPMI) dan PT. Maming Enam Sembilan menggelar Serbuan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Banjarmasin, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini dilaksanakan di GOR Hasanudin dengan sasaran masyarakat umum baik untuk vaksinasi tahap 1 maupun vaksinasi tahap 2.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Ardiansyah, Ketua HIPMI Kalsel Sdr. Rendy Ronaldy Bimantara, Dandenkesyah Banjarmasin Letkol Ckm Anang Junaidi dan Karumkit Tk lll Dr. R. Soeharsono Banjarmasin.

 

Danrem 101/Antasari  Brigjen TNI Firmansyah dalam keterangannya menyampaikan “Korem 101/Antasari bersama dengan Himpunan Pengusaha Muda  Indonesia Kalimantan Selatan (HIPMI) dan PT. Maming Enam Sembilan menggelar Serbuan vaksinasi kepada masyarakat di dua wilayah yaitu kota Banjarmasin dan kota Banjarbaru” sebutnya

 

“Dengan melakukan vaksinasi agar terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) secara cepat, yang nantinya akan membuat kita lebih tahan lagi terhadap serbuan Covid-19”,pungkasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2