Desa Membangun Negeri
Jumat, 8 Okt 2021 22:31 WIB

Kota Lubuklinggau kembali Terima Penghargaan LKPD WTP 10 Kali Berturut-turut

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Untuk ke10 kalinya secara berturut-turut Kota Lubuklinggau menerima penghargaan prestasi meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) sejak 2010 silam.

Hal itu diketahui dalam agenda kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Lydia Kurniawati Christiyana, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tanda penghargaan tersebut, bertempat di ruang kerja Wali Kota Lubuklinggau, Jumat (8/10/2021).

Selain menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan dan rombongan di Kota berslogankan Sebiduk Semare, Wali Kota Lubuklinggau berterimakasih atas penyerahan penghargaan yang telah diberikan.

“Secara pribadi dan atas nama Pemerintahan saya ucapkan selamat datang kepada Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Lydia Kurniawati Christiyana beserta rombongan di Kota Lubuklinggau, dan kami menyampaikan pula terima kasih atas predikat WTP yang ke 10 kalinya bagi Kota berslogankan Sebiduk Semare ini. Prestasi adalah merupakan suatu kebanggaan bagi kami semuanya dan Motivasi untuk terus bekerja semakin baik,” ucap Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2