Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Sep 2020 09:11 WIB

Kotabaru Raih WTP ke 5, Syairi Ucap Rasa Syukur

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

KOTABARU, metro7.co.id – Kalangan Legislatif Kotabaru menyambut baik atas perolehan WTP ke 5 kali yang disabet Pemkab Kotabaru dari Kementrian Keuangan RI.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menyampaikan rasa sukurnya atas raihan itu kepada awak media saat pelepasan tim mobile COVID-19, di Siring Laut, kemarin.

“Kita tentu sangat bersyukur atas penghargaan yang kembali diterima Pemkab Kotabaru dengan pencapaian WTP 5 kali berturut-turut,” ujarnya.

Syairi menuturkan selanjutnya bagaimana kita disamping mempertahankan prestasi itu, namun juga meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

“ Hari ini yang sudah baik akan kita lanjutkan,” tuturnya.

Ia hakkul yakin capaian itu akan menjadi perhatian dari pemerintah pusat yakni Kementerian Keuangan, yang berdampak nanti kepada transfer dana kepada daerah.

“Di pusatkan ada dana bagi hasil, saya rasa itu berdampak pada meningkatnya APBD Kotabaru. Insya Allah Kotabaru akan menjadi perhatian terkait perhitungan anggaran APBD transfer pusat ke daerah,” sambungnya.

Pemerintah Kabupaten Kotabaru kembali menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI yang disampaikan langsung oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani secara virtual zoom, Selasa (22/9/2020) siang, di ruang Operation Room, Setda Kotabaru.

Halaman: 1 2

CLOSE