Home / Covid-19 / Kotabaru

Kamis, 18 Juni 2020 - 20:15 WIB

Kotabaru Tambah 14 Pasien Positif Covid-19 dan 10 Orang Sembuh

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 73 kali

KOTABARU – Terjadi penambahan kasus corona di Kabupaten Kotabaru, orang positif terjangkit virus Corona bertambah 14 orang, namun juga terjadi penambahan pasien yang sembuh sebanyak 10 orang.

Sedangkan yang terkonfirmasi, sambung Said berjumlah 14 orang, mereka adalah; R (PDP), Pulau Sebuku, NH laki-laki, Pulau Laut Tengah, YPS (27) perempuan, Pulau Laut Sigam, KM (50) perempuan, Kelumpang Hulu, SNS (27), perempuan, Pulau Laut Utara, TA(20) perempuan, Pulau Laut Utara, S (54), Pulau Laut Sigam, APS (25), laki-laki, Pulau Laut Sigam, K (42) laki-laki, Kelumpung Hulu, AS (50), laki- laki, Pulau Laut Utara, P (52), laki-laki, Pulau Laut Sigam, AH (28), laki-laki, Pulau Laut Sigam, dan FR (25) perempuan, Pulau Laut Utara.

Baca Juga :  Bupati Anang Ajak LSM Edukasi Warga Tentang Covid-19

Sejauh ini orang terpapar virus corona atau Covid-19, di Kotabaru, berjumlah 58 orang. Pasien dalam perawatan sebanyk 42 orang, sembuh 15 orang dan meninggal 1 orang.

Baca Juga :  Dua Bocah Penderita Hydrocefalus Dikunjungi Hj Fatma Idiana Sayed Jafar

“Untuk orang yang terkonfirmasi hasil swabnya masih positif masih melanjutkan dan akan dilakukan evaluasi swab berikutnya. Untuk yang terkonfirmasi Covid-19, selanjutnya menjalani pengobatan dari dokter spesialis paru dan menjalani karantina di Rumah Sakit Stagen di bawah pemantauan Gugus Tugas Kabupaten dan dilakukan evaluasi swab sesuai jadwal,” kata Said. ***

Reporter: Ahmd Rajulani Husayin/ Kotabaru -Kalsel.

Share :