Desa Membangun Negeri
Selasa, 15 Des 2020 15:57 WIB

KPU Apresiasi Keterlibatan Semua Pihak Sukseskan Pilkada Tanah Bumbu, Utamanya Media Massa

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pada pilkada 2020 bertempat di Lt.4 Hotel Ebony Batulicin.

Ketua KPU Tanah Bumbu, Makhruri saat rapat pleno mengatakan, sukses tidaknya seluruh tahapan Pilkada tahun ini, lanjutnya, akan sangat tergantung pada keterlibatan semua pihak.

Bukan hanya menjadi tanggung jawab penyelenggara (KPU dan Bawaslu), utamanya dengan adanya juga keterlibatan teman-teman media yang selalu menyajikan berita yang objektif.

“Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan dan media. Sebab, dengan berita-berita yang objektif, berimbang dan edukatif, menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu tetap kondusif,” ujar Makhruri kepada metro7.co.id , Senin (14/12/2020) kemaren sore

Dia juga mengungkapkan, media adalah sebagai mitra strategis, dia selalu mengajak teman-teman wartawan untuk diskusi dan sharing mengenai kendala – kendala apa saja yang dihadapi dalam melakukan peliputan selama proses tahapan Pilkada 2020.

“Untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, salah satu yang memiliki peran penting dalam pelaksanaan ini adalah media massa tentunya, baik itu media cetak, elektronik, media online,” terangnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2