Desa Membangun Negeri
Selasa, 20 Okt 2020 21:20 WIB

KPU Barsel Gelar Raker Persiapan Sengketa

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BUNTOK, metro7.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Selatan menggelar rapat kerja persiapan sengketa pelanggaran administrasi dan tindak pidana serta hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020 di Aula KPU, Senin (19/10/2020) malam.

Ketua KPU Barsel, Bahruddin, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan merupakan tindak lanjut yang telah dilaksanakan di tingkat provinsi.

Serta lanjut dia, menindaklanjuti surat KPU Provinsi Kalteng meminta pihaknya melaksanakan rapat kerja dengan Bawaslu dan jajaranya.

Dalam kegiatan ini diikuti seluruh PPK dan Panwaslu Kecamatan dengan narasumber dari KPU dan Bawaslu.

“Tujuan kgiatan ini untuk memberikan pemahaman yang sama terhadap ketentuan-ketentuan dalam rangka mengantisipasi serta meminimalisir adanya tindak pelanggaran adminitrasi, tindak pidana dalam Pemilihan Gubernuran dan Wakil Gubernur serta perselisihan hasil pemilihan,” kata Bahruddin.

Menurutnya, dengan kegiatan ini pula sebagai sarana menjalin kerja sama yang baik antara KPU dan Bawaslu baik sebagai penyelenggara dan pengawasan.

Dirinya pun berharap agar seluruh tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng di Barsel bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi