Desa Membangun Negeri
Rabu, 12 Agu 2020 19:57 WIB

KPU Gunungsitoli Sosialisasikan Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota 2020

Reporter :  Yamoni Laoli - Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara

GUNUNGSITOLI, metro7.co.id – KPU Kota Gunungsitoli menggelar sosialisasi pencalonan Walikota dan Wakil Walikota kepada Pimpinan Partai Politik se-Kota Gunungsitoli Tahun 2020. Dalam hal ini, sebagai Narasumber Syafrial Syah, komisioner KPU Sumatera Utara yang dilaksanakan di de’Pakar Resto Gunungsitoli, Rabu (12/08/2020).

Dalam kegiatan ini dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Gunungsitoli, Bawaslu Kota Gunungsitoli, LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pimpinan Organisasi serta undangan lainnya.

Tujuan pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada para stakeholder dan para tokoh pemuda, LSM, dan Pers tentang syarat dan ketentuan pendaftaran melalui jalur Partai Politik/Gabungan Parpol. Jadwal pendaftaran untuk jalur Partai Politik mulai dari tanggal 4 s/d 6 September 2020.

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Gunungsitoli Firman Novrianus Gea, mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada para stakeholder dan para tokoh pemuda, LSM, dan Pers tentang syarat dan ketentuan pendaftaran melalui jalur Partai Politik/Gabungan Parpol. Jadwal pendaftaran untuk jalur Partai Politik mulai dari tanggal 4 s/d 6 September 2020.

Halaman: 1 2 3

CLOSE