Desa Membangun Negeri
Sabtu, 5 Des 2020 15:29 WIB

KPU Nias Gelar Rakoor Logistik dan Sosialisasi Pilkada

Reporter :  Darlius Sarumaha - Kab.Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIAS, metro7.co,id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara menggelar rapat kordinasi logistik pemilihan dan sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor. 18. 19 Tahun 2020 tentang pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi perolehan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Nias, yang di laksanakan di Balai Serbaguna Howu-Howu Lasara Idanoi Kecamatan Gido, Jumat (4/12/2020).

Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa mengatakan bahwa, rapat kordinasi yang di laksanakan hari ini sangatlah penting untuk menyukseskan Pilkada pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias dan sekaligus membuka secara resmi rapat kordinasi.

Devisi Pengawasan Bawaslu Kabupaten Nias Warling Telaumbanua mengatakan pada pelaksanaan rapat kordinasi ini sangat kita apresiasi dan dukung, hal ini sebagai tahapan untuk menyukseskan penyelenggaraan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias, begitu juga sebelum memasuki masa tenang, Bawaslu akan melaksanakan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan semoga semuanya berjalan dengan baik dan sukses.Tuturnya

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli menyampaikan bahwa jadwal hari pemungutan suara sudah semakin dekat, maka pada saat pendistribusian logistik Pilkada nantinya agar berjalan dengan baik dan sampai pada lokasi tepat waktu.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas