Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 13:12 WIB

KPU Nisel Gelar Sosialisasi Pemantau Pemilihan

Reporter :  Darlius Sarumaha - Kab.Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NISEL, metro7.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatra Utara, menggelar sosialisasi pendaftaran pemantau pemilihan, lembaga survei atau jejak pendapatan dari penghitungan cepat hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Kegiatan dilaksanakan di SEM Hotel Teluk Dalam, Rabu (28/10/2020).

Sosialisasi tersebut dihadiri 4 orang komisioner KPUD Nisel, HIMNI, GMKI, Fordem, Akademisi dari STT, STIE/Stikip dan STIH, Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDi), LSM/Ormas, Media dan Pers.

Ketua KPU Kabupaten Nisel Repa Duha menyampaikan, pendaftaran terhadap pemantau pemilihan berlangsung pada 1 November 2019 sampai dengan 2 Desember 2020. Pendaftaran lembaga pelaksanaan survei atau jejak pendapat pada 1 November 2019 sampai dengan 8 November 2020. Sedangkan pendaftaran pelaksanaan penghitungan cepat pada hasil pemilihan dimulai pada 1 November sampai dengan 8 November 2020.

“Dimana hal ini KPUD Nisel telah mengumumkan secara resmi melalui laman papan pengumuman dan Medsos KPUD Nisel sejak tanggal 22 Juli 2020 yang lalu, untuk dapat dilihat dan diakses oleh setiap masyarakat,” ujar Repa.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi