Desa Membangun Negeri
Kamis, 21 Jan 2021 21:03 WIB

KPU Tetapkan Khenoki-Era Era Sebagai Bupati dan Wabup Nias Barat Terpilih

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – KPU Nias Barat gelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kabupaten Nias Barat di Gedung Gereja Yerusalem Desa Onolimbu, Kamis (21/01/2021).

Setelah selesai pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 09/12/2020 yang lalu, maka pada bulan Januari 2021, KPU Nias Barat membacakan hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat terpilih.

Turut hadir, KPU Nias Barat, Bawaslu Nias Barat, DPRD, Hamba Tuhan, Mantan Wabup Nias Barat sekaligus sebagai Ketua Tim Pemenangan Khenoki-Era Era, Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat terpilih, Ketua DPC Partai Amanat Nasional, DPC Partai Hanura, Gabungan personil Polres Nias-TNI, Kasatpol, dan Tim sukses Khenoki-Era Era.

Pada acara yg sedang berlangsung, seluruh para hadirin mematuhi protokoler kesehatan, dengan memakai masker dan jaga jarak

Dalam khotbah Pendeta menyampaikan, segala yang dilakukan dan dipikirkan Tuhan yang mengaturnya. “Kita hanya mengandalkan Tuhan dalam hidup kita,” papar Pendeta.

Dalam sambutan sekaligus pembukaan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan 2020, Ketua KPU Nias Barat Efori Zalukhu mengatakan, pelaksanaan pesta demokrasi sudah dilaksanakan. “Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah datang di TPS, dan kita bersyukur bahwa pelaksanaan pilkada di Nias Barat tidak ada gugatan apapun atau masalah,” sambutnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas