Desa Membangun Negeri
Sabtu, 8 Mei 2021 22:58 WIB

KSOP Kelas III Kotabaru – Batulicin Bagikan Paket Sembako Ramadhan Dan Takjil Untuk Panti dan Rumah Tahfiz

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Kotabaru – Batulicin melalui Darma Wanita Persatuan (DWP) KSOP Kotabaru – Batulicin berbagi 140 paket sembako kepada masyarakat.

Ketua DWP KSOP Kotabaru – Batulicin, Sri Murni Agus Sularto pada momen itu mengatakan, bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan kegiatan bentuk kepedulian pihaknya untuk meringankan beban masyarakat pada bulan Ramadhan ini.

Dalam Ramadan kali ini, kami bagikan 140 paket sembako untuk masyarakat. Semuanya gratis kita bagikan kepada masyarakat, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga” katanya di sela-sela pembagian sembako di lingkungan kantor KSOP jalan pelabuhan speed, Sabtu (8/5/2021).

Dia juga mengatakan, bahwa pemberian bantuan di tahun ini difokuskan kepada ibu rumah tangga yang sangat berperan penting dalam menjaga keselamatan keluarga khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Dia juga menambahkan, selain berbagi sembako juga ada pembagian takjil gratis. Takjil tersebut di serahkan langsung secara rutin kepada panti asuhan dan rumah tahfiz setiap hari jumat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas