Desa Membangun Negeri
Jumat, 12 Feb 2021 21:42 WIB

Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Pemkab HST Ke Kabupaten Barito Utara

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

BARABAI, metro7.co.id – Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, di rumah Jabatan Bupati, Rabu (10/2).

Didampingi oleh Para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Sekda HST. Disambut langsung oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah beserta Forkopimda Barito Utara dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati HST, Berry Nahdian Forqan beserta rombongan.

“Semoga dengan kunjungan ini, tali silaturahmi dan kekeluargaan antar Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan Pemerintah Kabupaten HST kedepannya lebih terjalin dengan baik,” katanya.

Ia merasa bangga dan ada kebanggan tersendiri atas kunjungan itu, mengingat HST dan Barito berbeda Provinsi namun dengan silaturahmi yang baik itu terasa dekat.

Lanjutnya, setelah mendengar HST terjadi banjir, pihak masyarakat Barito Utara langsung tergugah untuk membantu keluarga yang ada HST.

“Kami mohon maaf bila ada masyarakat atau ASN kami saat membantu di HST ada kejanggalan dan ada kesalahan, saya selaku Pemerintah mohon maaf,” bebernya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas