oleh

Kunjungan Kominfo Bartim ke Kantor Media Diapresiasi Ketum IWO

TAMIANG LAYANG – Menanggapi kunjungan dari Diskominfo kabupaten Barito Timur ke kantor redaksi maupun wartawan yang ada di Barito Timur pada Rabu 23 Oktober 2019, Pimpinan Redaksi Suara Publik Elsa Susanti
mengatakan sangat mensuport.

“Saya selaku Pimred Suara Publik sekaligus ketua organisasi Ikatawan Wartawan Online (IWO) kabupaten Bartim mensupport dan mendukung langkah Kominfo Bartim untuk meninjau langsung sejumlah kantor Redaksi maupun para wartawan yang nantinya akan bekerja sama dengan Pemkab Bartim,” ujar Elsa Susanti saat dibincangi dikantornya, 24 Oktober 2019.

Menurutnya, langkah ini sangat positif, karena pihak Kominfo Bartim dapat melihat secara langsung media-media atau wartawan yang ada di Barito Timur.

“Pada intinya kita sangat mendukung dengan apa yang telah dilakukan oleh Kominfo Bartim. Selain mempererat tali silaturahim dengan insan Pers, kunjungan Kominfo ini juga kita nilai sangat bagus untuk kedepanya dalam hal kerja sama dalam pemberitaan. Saya mewakili teman teman wartawan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Biro (Kabiro) Baritorayapost.com kabupaten Barito Timur Yovan C Piay mengungkapkan bahwa perbincangan yang dilakukan antara dirinya dengan pihak Kominfo adalah untuk menanyakan bahwa di Bartim ada media yang mengajukan kontrak langganan maupun Advertorial namun tidak terlihat wartawannya.

“Setelah kita sampaikan hal tersebut kita cukup puas atas jawaban yang diberikan pihak Kominfo Bartim yang akan terus melakukan upaya perbaikan dan mendata media maupun wartawan yang ada di Bartim,” ucapnya.

Seperti diketahui, kunjungan dari Kominfo Bartim ke kantor media adalah untuk memverifikasi semua kantor media atau wartawan yang akan membangun kerja sama dengan Pemkab Bartim melalui dinas terkait yakni Kominfo Bartim.

Kunjungan tersebut dikepalai oleh Bambang R Kasi Pelayanan Informasi dan Kehumasaan, Elly Kasi Informasi Publik, Theresia Lia dan Stefanus Melky Staf Pelaksana. (metro7/budi).