Desa Membangun Negeri
Kamis, 6 Mei 2021 16:48 WIB

Kunjungi PT SML, Dewan Minta Perusahaan Gunakan CSR untuk Perbaiki Infrastruktur

Reporter :  Yahya Iskandar | Kab. Sekadau - Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SEKADAU, metro7.co.id – Ketua Komisi II Yodi Setiawan  menekankan penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) PT.SML di tahun 2021 ini benar-benar digunakan untuk memperhatikan infrastruktur jalan Rawak-Nanga Taman-Nanga Mahap dimana kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.

Hal itu diungkapkan Yodi saat melakukan kerja Komisi II DPRD Sekadau  ke PT . Sumatra Makmur Lestari (PT.SML) di Desa Nanga Kiungkang Kecamatan Nanga Taman  diikuti tujuh anggota komisi II yang membidangi Pembangunan dan Keuangan, pada Rabu (5/5/2021). 

“Khusus jalan Rawak – Nanga Taman – Mahap , CSR perusahaan dialihkan dulu lewat penimbunan lobang – lobang besar disepanjang jalan tersebut, karena kondisi jalan menjadi sorotan  saat ini apalagi mendekati lebaran, kita juga sudah berkoordinasi dengan provinsi mudah-mudahan dalam waktu tidak lama lagi jalan akan diperbaiki,” katanya.

CSR juga diharapkan politisi Gerindra ini bisa mengakomodir kebutuhan vital petani di sekitar wilayah operasi perusahaan.

“Kebutuhan petani apa yang bisa dibantu lewat CSR  apakah pupuk , herbisida , atau bibit , jadi masyarakat dapat benar – benar merasakan perhatian perusahaan,” sambungnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas