Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 16:30 WIB

Kurang 24 Jam, Pelaku Tabrak Lari di Jalan Jurusan Kelua – Bartim Ditangkap

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Kasus lakalantas tabrak lari di jalan A Yani km 215 ( dekat pertigaan Talan) arah jurusan Kelua – Bartim pada Rabu (15/09) kemarin yang menyebabkan salah satu korban meninggal dunia akhirnya ditangkap dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam oleh petugas Polres Tabalong di lokasi dekat Bandara Warukin Kabupaten Tabalong yang oleh keluarga pelaku memang diantar untuk menyerahkan diri. Rabu (16/09).

Penangkapan pelaku berinisial RI (26) ini berbekal informasi dari anggota Polsek Muara Harus bahwa pelaku sempat kabur ke Kandangan, namun mobil yang dikendarainya terpantau parkir di Jalan kebun karet warga Desa Mantuil Rt.004 Kecamatan Muara Harus. Selanjutnya Unit Laka Polres Tabalong langsung bergerak menuju Kandangan, namun pihak keluarga pelaku menyerahkan pelaku dan bertemu di sekitar Bandara Warukin untuk kemudian dibawa ke Polres Tabalong untuk proses lebih lanjut.

Sebelumnya peristiwa nahas itu terjadi berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian bermula ketika sebuah sepeda motor Honda Beat warna biru tanpa TNKB yang dikendarai oleh seorang perempuan bernama Mahdia Difa berboncengan bersama temannya Patimah berjalan dengan kecepatan sedang dari arah Pasar Panas/Bartim menuju arah Kelua, pada saat mendekati TKP (persimpangan/simpang tiga) pengendara sepeda motor tersebut langsung belok kanan jalan menuju arah Desa Talan.

Halaman: 1 2 3

CLOSE